Pola Layanan
Beberapa pola layanan perusahaan yang hadir dan menjadi keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Payment Point Online Bank (PPOB) / Pola Layanan Stasioner (menetap)
Kemudahan
akses terhadap informasi merupakan salah satu kunci untuk dapat
bersaing dan memenangkan persaingan. Bulan November 2008 Kami mulai
mengembangkan Sistem Payment Point Online Bank (PPOB) sebagai pengganti
sistem pembayaran yang berjalan sebelumnya, pola layanan yang dapat
menerima pelanggan secara nasional ini perangkat utama yang dipergunakan
adalah personal computer (PC) / Laptop dan printer dotmatrik.
Komponen utama dalam system payment point ini :
- Sumber Daya Manusia
- Terminal (Komputer Client, Laptop)
- Alat Komunikasi Data : Misalnya Modem GPRS, FWT, CDMA, Speedy, dll
- Pulsa Telepon (Data)
- Printer
- Kertas Struk (disediakan oleh PT Karya Eka Kalbu)
Persyaratan detail apabila anda berminat untuk bergabung dengan pola layanan ini klik disini
2. Electronic Data Capture (EDC)
Untuk
melengkapi pelaksanaan PPOB di lingkungan PLN, kami mengeluarkan suatu
produk pelayanan penerimaan pembayaran rekening listrik dengan
menggunakan EDC. Pelaksanaan sistem ini menggunakan pola Jaminan Alat
dan Deposit penjualan dengan pelayanan yang lebih leluasa dapat dengan
system jemput bola atau mendatangi pelanggan secara mobile.
Komponen utama dalam system payment point ini :
- Sumber Daya Manusia
- Terminal Electronic Data Capture (EDC) ini disediakan oleh PT Karya Eka Kalbu
- Alat Komunikasi Data : Misalnya Kartu GSM berbagai operator yang sesuai atau baik dilokasi
- Pulsa Telepon (Data)
- Kertas Struk / Thermal
Persyaratan detail apabila anda berminat untuk bergabung dengan pola layanan ini klik disini
3. SMS Token Listrik / PLN
Tidak ada komentar:
Posting Komentar